:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Jumat, 02 Maret 2018

KURSUS KOMPUITER

Hasil gambar untuk basis data pemrograman

Bagian I: membahas mengenai dasar dasar database: bagai mana cara merancangnya, bagaimana cara mamanipulasinya dengan SQL, serta bagai mana cara menggunakan TransactSQL (bahasa pemograman yang disertakan ke dalam SQl server). lalu anda akan belajar cara menggunakan komponen ADO untuk menulis aplikasi cliyent. 

Bagian II: Teknik-teknik Akses DataTingkat Lanjut 


Sumber : https://googleschoolindonesia.com/kursus-jaringan-komputer-bekasi

Google school indonesia 
Mulai Bagian Il hingga Bagian IV ada dalam Buku 2. Bagian kedua dari buku ini membahas empat buah topik yang cukup sulit: Recordset lrierarsikal, Remote Data SerVJces (RDS), Class yang berhubungan dengan data, serta kontrol yang berhu. bungan dengan data. Komponen RDS mengizinkan Anda membuat halaman Web yang mengandung kontrol-kontrol yang terikat dengan field-field database. Tetapi RDS hanya terbatas pada Internet Explorer. Class yang berhubungan dengan data pada dasarnya merupakan komponen lapisan menengah. Class ini menggabung. kan operasi-operasi akses data yang rumit, agar kode program Anda tidak perlu menangani kerumitan dari database. Pada bab terakhir dari bagian kedua ini, Anda akan belajar cara membuat kontrol data-bound, yang akan membantu Anda menstandarkan antarmuka dari aplikasi client Anda. Anda juga akan belajar cara mems buat kontrol data yang unik untuk aplikasi Anda. 

Bagian III: Database pada Internet 

Setiap hari, semakin banyak perusahaan yang memanfaatkan Internet, baik membuat situs komersil atau merancang aplikasi Web yang mengizinkan pegawainya mengakses database perusahaan melalui Internet. Pada bagian ketiga dari buku ini, Anda akan belajar cara menggunakan Active Server Pages untuk membuat aplikasi Web yang mengakses database pada server melalui komponen ADO. Bagian ini memberikan pengenalan singkat akan VBScript (subbagian dari Visual Basic) serta kontrol-kontrol HTML (versi ”ringan" dari kontrol Windows). Kontrol HTML diletakan pada halaman HTML, sama seperti kontrol biasa diletakkan pada Form, tetapi Anda akan mempelajari bagaimana struktur aplikasi Web berbeda dari aplikasi Visual Basic. Saya akan membahas sebuah tipe baru dari proyek Visual Basic yaitu 115 (Internet Information Server). Proyek IIS mengizinkan Anda membuat aplikasi Web langsung di dalam IDE Visual Basic. Bagian terakhir dari bab ini adalah tentang Microsoft Transaction Server. Bahan ini cukup rumit dan Anda tidak membutuhkan MTS kecuali jika Anda mengembangkan aplikasi Web, atau aplikasi client yang akan disebarkan pada perusahaan yang sangat besar. 

Bagian IV: Mempraktekkan Pengetahuan Anda 

Bagian dari buku ini mengandung dua bab, yang berisi beberapa aplikasi contoh yang menggabungkan semua topik yang telah dibahas pada buku ini. Aplikasi contoh ini cukup panjang, dan itu sebabnya saya meletakkannya di dalam bab tersendiri. ( Kursus Komputer di Bekasi )



0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us