:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Jumat, 09 Februari 2018

KURSUS KOMPUTER
Image result for gambar lucu komputer
Penjelasan Ilmu Komputer Atau Informatika Secara Bahasa Menurut Para Ahli
 Ilmu komputer menurut bahasa inggris (computer science), secara umum diartikan sebagai ilmu yang mempelajari baik tentang komputasi, komputer memiliki 2 perangkat, perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software). ilmu komputer mencakup beragam topik yang berkaitan dengan komputer, mulai dari analisa abstrak algoritma sampai subyek yang lebih konkret seperti bahasa pemograman, perangkat lunak, dan termasuk perangkat keras. ilmu komputer lebih menekankan pada pemrograman komputer, dan rekayasa perangkat lunak (software), sementara teknik komputer kebih berkaitan kepada hal-hal seperti perangkat keras komputer (hardware).

ada seorang ilmuan yang menyatakan bahwa semua alat komputasi yang telah umum diketahui sebernarnya sama dalam hal apa yang bisa mereka lakukan, sekalipun dengan efisien yang berbeda.
tesis ini kadang kadang dianggap sebagai prinsip dasar dari ilmu komputer. para ahli ilmu komputer juga mempelajari jenis mesin yang lain, beberapa diantaranya yaitu belum bisa dipakai secara partikal seperti komputer neural, komputer DNA, dan komputer kuantum. dan serta beberapanya masih dianggap teoris, seperti komputer random and komputer oracle.ilmu komputer ini menurut (Tesis Church-Turing)

bit tertentu dari suatu informasi (struktur data), dan bagaimana program dan pengguna berkomunikasi.

sedangkan menurut Richard feynman mengatakan: ilmu komputer tidak setua fisika, lebih muda beberapa tahun, walaupun begitu, ini tidak berarti bahwa hidangan ilmuan komputer jauh lebih sedikit dibandingkan dengan fisikawan.

saat ini alumni teknik informatika telah terbesar di seluruh indonesia sebagai profesi, dosen, guru, staf, wiraswasta, dll. tempat mereka kerja juga beraneka ragam pengolahan kayu, industri, perbankan, peratambangan, bahkan masih banyak lagi lainya


0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us